Klitschko Bakal Sumpal Mulut Tyson dengan Pukulan

Rabu, 22 Juli 2015 - 22:21 WIB
Klitschko Bakal Sumpal Mulut Tyson dengan Pukulan
Klitschko Bakal Sumpal Mulut Tyson dengan Pukulan
A A A
DUSSELDORF - Wladimir Klitschko tidak ingin terpancing dengan ocehan bernada sindiran yang dilontarkan Tyson Fury dalam konferensi pers pertama jelang duel di Dusseldorf Esprit Arena, 24 Oktober mendatang. Pemegang sabuk juara WBA Super/ IBF/WBO/IBO itu malah tertarik untuk menjadi seorang terapis ketika berada dalam satu ring.

"Saya telah mempelajari ilmu olah raga dan psikologi. Saya tahu seorang petinju 26 tahun sangat ambisius dan dia bisa membuktikan perkataannya tersebut di atas ring nanti. Jelas, ini akan menjadi besar buat karier dan pengalamannya tampil di depan ribuan penonton. Jadi saya bisa menjadi seorang terapis dan ini akan saya tunjukkan dalam pertarungan nanti," ujar Klitshcko, seperti mengutip Mirror, Rabu (22/7/2015).

Petinju yang terpaut 13 tahun lebih tua dari Tyson berjanji bakal menyumpal mulut besar lawannya tersebut dengan pukulan saat keduanya berada di satu ring. "Saya berjanji akan menghentikan ocehan Tyson dengan mengalahkannya pada 24 Oktober mendatang," tutupnya.

Setelah saling sindir, keduanya langsung berjabat tangan. Mereka juga mengikuti sesi foto demi kebutuhan promosi pertandingan.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4445 seconds (0.1#10.140)