Sergey Kovalev Buka Lamaran Cari Penantang

Senin, 27 Juli 2015 - 11:42 WIB
Sergey Kovalev Buka Lamaran Cari Penantang
Sergey Kovalev Buka Lamaran Cari Penantang
A A A
LAS VEGAS - Petinju dunia kelas berat ringan, Sergey Kovaley terus mencari lawan. Usai menganvaskan Nadjib Mohammedi di ronde ketiga, petinju Rusia itu kini membidik pertarungan lainnya.

Sejauh ini promotor memang belum menyodorkan nama yang akan diadu dengan Kovalev. Promotor, Kathy Duva saat dikonfirmasi hanya mengatakan akan kembali membuat pertarungan Koralev pada Novemver mendatang. Laga akan dilangsungkan di Rusia tanpa menyebutkan siapa yang bakal menjadi lawan. (Baca juga : Mohammedi Cuma Bertahan Tiga Ronde Lawan Kovalev)

Sebelumnya, petinju tak terkalahkan dari 29 pertarungan itu telah digadang-gadang akan dipertemukan dengan Andre Ward. Namun, ada pula yang menyebutkan kalau Koralev akan kembali diadu dengan Jean Pascal yang dikalahkannya pada Februari lalu di Montreal, Kanada.

"Saya tidak peduli siapa yang akan menjadi lawan saya. Kalau Pascal, saya pun siap untuk bertarung. Ini adalah tinju. Kalau penggemar menginginkan pertarungan dan promotor juga menginginkannya, saya siap," tegasnya dilansir Boxingscene, Senin (27/7/2015).
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.7971 seconds (0.1#10.140)