Promosi Pertarungan, Cotto dan Alvarez Sama-sama Narsis

Rabu, 26 Agustus 2015 - 00:01 WIB
Promosi Pertarungan, Cotto dan Alvarez Sama-sama Narsis
Promosi Pertarungan, Cotto dan Alvarez Sama-sama Narsis
A A A
LOS ANGELES - Rombongan Miguel Cotto dan Saul Alvarez telah menyelesaikan tur promosi pertama di Los Angeles, Senin (24/8/2015) kemarin. Ada banyak pesan yang disampaikan kedua petinju maupun promotor masing-masing di kota pertama tersebut.

Los Angeles adalah kota pertama yang dikunjungi Cotto dan Alvarez dan itu merupakan salah satu rangkaian dari tur sebelum pertarungan. Sementara Meksiko, New York, dan Puerto Rico akan menjadi tempat berikutnya bagi kedua petinju sebelum melakukan pertarungan pada 21 November di Mandalay Bay Events Center, Las Vegas. (Baca juga: Cotto dan Alvarez Promosikan Pertarungan di Empat Kota)

Berikut adalah kutipan Cotto dan Alvarez selama tur pertama mereka di Los Angeles seperti dikutip Boxingnews24, Rabu (26/8/2015).

Miguel Cotto

"Saya tidak benar-benar peduli apa yang sudah dikatakan banyak kritikus. Yang terpenting, saya siap untuk memberikan Canelo pertarungan pada 21 November. Saya di sini bukan meminta simpati. Saya tahu siapa saya dan saya di sini untuk menjadi Miguel Cotto pada 21 November dan memberikan fans pertarungan yang bagus. Saya percaya diri tentang karier saya dan ini adalah pertarungan terbaik bagi karir saya sekarang, jadi saya siap untuk melakukan apa yang perlu dilakukan untuk berada di atas ring nanti."

Canelo Alvarez

"Saya ingin hal ini menjadi perjuangan bersejarah. Saya merasa terhormat untuk memerangi pejuang sejati. Ini suatu kehormatan dan saya akan mempersiapkan dengan baik karena saya ingin memenangkan duel ini. Ada sejarah besar antara Meksiko dan Puerto Rico dan ini akan menjadi perjuangan yang bersejarah, satu lagi untuk buku cerita. Saya memiliki kebanggaan ketika berjuang untuk negara saya. Ini akan menjadi pertarungan besar. Anda juga harus tahu bahwa saya seorang pejuang disiplin dan orang disiplin. Saya tidak suka untuk memprediksi KO, tapi saya akan siap untuk laga ini. Saya akan siap. Saya pejuang lebih matang dan kuat. Bagi saya, waktu yang tepat untuk ini. "
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3634 seconds (0.1#10.140)