Berto Janji Patahkan Rekor Mayweather Jr

Rabu, 02 September 2015 - 14:33 WIB
Berto Janji Patahkan Rekor Mayweather Jr
Berto Janji Patahkan Rekor Mayweather Jr
A A A
LAS VEGAS - Andre Berto menjanjikan pertarungan menarik saat menghadapi Floyd Mayweather Jr pada pertarungan 12 September mendatang. Dia bermaksud mematahkan rekor kemenangan beruntun Mayweather Jr.

Berbicara di markas latihannya di Las Vegas, Berto mengatakan pertarungannya melawan Mayweather Jr di MGM Grand Garden akan mempunyai nilai besar. Pasalnya, Berto sudah bersumpah akan memutus rekor kemenangan beruntun The Money.

"Mayweather Jr telah menjadi ikon untuk beberapa waktu belakangan, dia juga tengah berusaha membuat rekor. Bagi saya, menjadi petarung yang akan mengambil hal itu darinya, akan membuat pertarungan menjadi besar," kata Berto, dikutip Sky Sports, Rabu (2/9/2015).

"Pertarungan itu tidak akan hanya besar untuk saya, tetapi juga untuk olahraga," lanjutnya. (Baca juga : Berto Lebih Baik Isap Ganja Dibanding Pikirkan Mayweather Jr)

Pertarungan keduanya hanya tinggal menghitung hari. Maywather Jr lebih diunggulkan menang karena rekor 48 kemenangan beruntun. Satu kemenangan lagi akan membuat Mayweather Jr mencapai rekor petinju legendari Rocky Marciano yang menang di 49 pertarungan beruntun.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5836 seconds (0.1#10.140)