Postol Busungkan Dada, Crawford Langsung Jadi Bidikan

Senin, 05 Oktober 2015 - 11:26 WIB
Postol Busungkan Dada, Crawford Langsung Jadi Bidikan
Postol Busungkan Dada, Crawford Langsung Jadi Bidikan
A A A
CALIFORNIA - Victor Postol langsung membusungkan dada usai dinobatkan sebagai juara dunia kelas ringan versi badan tinju WBC. Usai menganvaskan Lucas Matthysse di ronde ke-10, petinju Ukraina itu pun langsung membidik
jawara WBO Terence Crawford.

Dalam pertarungan yang berlangsung di StubHub Center, California, Minggu (4/10/2015), Postol memang terlihat mendominasinya jalannya pertarungan. Ia paham sekali dengan kekuatan Matthysse dengan pukulan tangan kirinya. Tak ayal sepanjang pertarungan, Postol terus mengunci tangan kiri Matthysse hingga ia bisa mengontrol pertarungan. (Baca juga : Pukulan Jab Kanan Postol Robohkan Matthysse di Ronde 10)

Usai laga melalui manajernya, Vadim Kornilov seperti dilansir Boxingnews, Senin (5/10/2015), Postol mengakui sangat senang dengan kemenangan tersebut. "Saya sangat senang sekali dan sangat emosional. Ini adalah mimpi dari seluruh hidup saya. Tujuh tahun sejak terjun di profesional sekarang saya jadi juara dunia dan saya sungguh tidak percaya," ucapnya.

"Saya merasa sekarang seperti petinju muda. Saya merasa siap bertarung. Saya merasa seperti baru memulai dan siap meraih gelar lainnya, melakukan pertarungan terbaik dan ini akan menjadi awal yang baru buat saya," imbuh Postol.

Sekarang motivasi dan kepercayaan diri Postol membuncah. Di atas ring pun saat merasa dirinya bisa menguasai pertarungan sudah memikirkan lawan selanjutnya. "Saat di dalam ring saya diberitahu ada juara dunia di luar sana. Dia juara WBO dan dia adalah Terence Crawford. Saya siap melawan dia. Pertanyaannya, apakah dia berani melawan saya?" ungkapnya.

Sebenarnya, pertarungan Postol kontra Crawford bukanlah hal sulit. Pasalnya, kedua petinju sama-sama di bawah bendera Top Rank. "Saya siap bertarung dengan siapa saya. Saya punya tim, saya punya promosi dan terserah kepada tim untuk memutuskannya," pungkas Postol.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6673 seconds (0.1#10.140)