Lorenzo Sindir Perolehan Poin Rossi di Aragon

Selasa, 06 Oktober 2015 - 14:50 WIB
Lorenzo Sindir Perolehan Poin Rossi di Aragon
Lorenzo Sindir Perolehan Poin Rossi di Aragon
A A A
BARCELONA - Jorge Lorenzo mengaku mendapatkan kepercayaan diri yang tinggi jelang berlaga di Grand Prix MotoGP Jepang akhir pekan nanti. Kendati mengalami sedikit insiden, pembalap Movistar Yamaha yakin bisa balapan dengan baik di Sirkuit Motegi.

"Seperti yang sudah didengar, saya mendapat insiden kecil saat berlatih tetapi saya tidak apa-apa. Saya hanya merasa sedikit sakit di bahu kiri tetapi saya akan balapan tanpa membawa masalah di Motegi," ucapnya dilansir Crash, Selasa (6/10/2015). (Baca Juga: Update Kondisi Cedera, Lorenzo: Penggemar Tak Perlu Cemas)

Konfirmasi kondisi Lorenzo jelas jadi sinyal bahaya Rossi yang sedang bersaing memerebutkan juara dunia musim ini. Pasalnya, selisih poin keduanya tinggal terpaut 14 angka di mana The Doctor masih unggul sejauh ini.

Lorenzo sendiri mengalami comeback yang cukup gemilang setelah sempat tertinggal. Setelah tergelincir di Misano, ia merebut podium pertama di Aragon yang membuat rekan satu timnya terus terdesak akibat gagal memaksimalkan penampilannya di seri sebelumnya. Tak ayal, kondisi perolehan poinnya yang lebih baik ketimbang Rossi dinilai menguntungkan dirinya. (Baca Juga: Fakta Bicara Honda Jadi Penguasa di Motegi)

"Saya masih memiliki perasaan yang menyenangkan di Aragon. Ini adalah kemenangan yang bagus di depan pendukung kandang kami. Kami juga mampu membawa tim Movistar Yamaha MotoGP meraih mencapai trofi juara dunia. Akhir pekan yang sempurna dan kami mendapatkan perolehan poin yang lebih baik ketimbang Valentino," pungkasnya.

Seri balap tinggal menyisakan empat seri balap tersisa, termasuk di Jepang akhir pekan nanti. Persaingan Rossi dan Lorenzo pun kian sengit mengingat keduanya masih berpeluang besar menggapai trofi juara dunia di akhir musim.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4589 seconds (0.1#10.140)