Ronda Rousey Terinspirasi Pukulan Serena Williams

Rabu, 07 Oktober 2015 - 13:18 WIB
Ronda Rousey Terinspirasi Pukulan Serena Williams
Ronda Rousey Terinspirasi Pukulan Serena Williams
A A A
NEW YORK - Pegulat wanita Ronda Rousey mengatakan dirinya begitu terinspirasi dengan semangat yang ditunjukan superstar tenis Amerika Serikat, Serena Williams. Menurut Ronda, Serena adalah wanita yang mampu memadukan kekuatan dan keindahan di atas lapangan tenis.

Ronda terlihat begitu mengagumi sosok Serena ketika berbicara dalam acara talk show yang tayang di sebuah stasiun televisi Amerika Serikat. Pegulat yang hanya membutuhkan waktu 34 detik untuk menumbangkan Bethe Correia pada pertarungan di kelas bantam, awal agustus lalu, mengaku dirinya banyak menonton video pertandingan Serena untuk memetik pelajaran.

"Serena memenangkan pertandingan karena satu alasan. Dia sangat kuat dan begitu bersemangat memenangkan pertandingan. Saya pikir motivasi Serena adalah hal yang harus dicontoh semua atlet," kata Ronda, dikutip Daily Mail, Rabu (7/10/2015).

Pegulat wanita yang sempat diisukan dekat dengan superstar tinju Floyd Mayweather Jr ini akan melakoni pertarungan terdekat menghadapi penantang dari Amerika Serikat, Holly Holm. Pertarungan di kelas bantam akan digelar di Melbourne, November 2015 mendatang.

"Saya melihat Serena memukul dan membuat lawan sekarat. Saya ingin melakukannya saat berhadapan dengan lawan berikutnya," tutup Ronda. (Baca juga : Ronda Rousey Gabung ke Manajemen Mayweather Jr, Ada Apa?)

Ronda Rousey Terinspirasi Pukulan Serena Williams
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7510 seconds (0.1#10.140)