Venus Ramalkan Muguruza Bakal Kudeta Serena

Selasa, 13 Oktober 2015 - 14:00 WIB
Venus Ramalkan Muguruza Bakal Kudeta Serena
Venus Ramalkan Muguruza Bakal Kudeta Serena
A A A
HONG KONG - Prestasi yang dibuat Garbine Muguruza membuat Venus Williams ketar-ketir. Ia pun meramalkan kalau petenis Spanyol itu bakal mengudeta posisi sang adik, Serena Williams di posisi satu dunia.

Sukses Muguruza memang terbilang sensional. Pelan tapi pasti, Muguruza berhasil merangkak naik peringkat ke posisi keempat dunia. Hasil tersebut diperolehnya usai menjadi juara di China Terbuka pekan lalu.

Venus sepanjang kariernya memang belum pernah kalah dari Muguruza berbeda dengan Serena yang pernah dipaksa takluk saat berlaga di Prancis Terbuka 2014 lalu. Venus terakhir kali menang atas perlawanan Muguruza di Wuhan Terbuka 2015 setelah ia tidak bisa melanjutkan pertandingan. (Baca juga : Garbine Muguruza Pertegas Jadi Pembunuh Raksasa)

Untuk menjadi petenis nomor satu dunia, menurut Venus, Muguruza mempunyai kemampuan untuk meraihnya. Bahkan, tahun ini Muguruza untuk kali pertama bisa mencicipi tampil di Final WTA di Singapura. "Dia sangat berbakat dan akan mampu merangkak lebih tinggi lagi," papar Venus seperti dilansir Times of India, Selasa (13/10/2015).

Venus sendiri berkesempatan untuk tampil di Singapura setelah ia berada di posisi 11. Hanya delapan petenis terbaik yang bisa berlaga di puncak turnamen pengujung tahun ini.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5408 seconds (0.1#10.140)