Mike Tyson Dukung Pacquiao Lawan Amir Khan

Kamis, 05 November 2015 - 17:16 WIB
Mike Tyson Dukung Pacquiao Lawan Amir Khan
Mike Tyson Dukung Pacquiao Lawan Amir Khan
A A A
DUBAI - Legenda tinju Amerika, Mike Tyson, terbang ke Dubai untuk mendukung rencana Manny Pacquiao menggelar pertarungan kontra Amir Khan. Proses negosiasi Khan-Pacquiao memang sempat menemui jalan buntu.

Pacquiao sendiri tiba di Dubai pada Senin (2/11/2015) malam lalu dalam rangka mendampingi dua klub basket, Mahindra Enforcers dan Alaskan Aces yang akan melakukan pertandingan ekshibisi di Al Wasl Club. Nyatanya, Pacquiao membawa agenda lain yakni membicarakan kemungkinan menggelar pertarungannya melawan Amir Khan.

Daily Mail
melaporkan, Tyson datang ke Dubai untuk membantu proses negosiasi pertarungan Pacquiao-Khan yang sempat menemui jalan buntu. (Baca juga : Negosiasi Pertarungan Alot, Amir Khan 'Kabur' ke India)

"Legenda tinju Mike Tyson menyusul Pacquiao di Dubai untuk mempercepat proses negoisasi pertarungan dengan Amir Khan," demikian laporan Daily Mail, Kamis (5/11/2015).

Meski banyak media yang menyebut Pacquiao akan melakukan pertarungan melawan Khan, nyatanya ikon tinju Filipina itu mengatakan bahwa dirinya tidak menutup kemungkinan akan menggelar pertarungan melawan Floyd Mayweather Jr.

"Saya belum tahu, tetapi saya terbuka untuk pertarungan ulang, bergantung pada negosiasi. Saya terbuka menghadapi siapa pun, bisa Amir Khan, pertarungan ulang dengan Floyd. Namun, bisa juga Danny Garcia ataupun Terrence Crawford," kata Pacquiao. (Baca juga : Diberitakan Bakal Lawan Khan, Pacquiao Ngaku Tak Tahu Apa-apa)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6085 seconds (0.1#10.140)