Klitschko Diyakini Pertahankan Sabuk Juara

Sabtu, 28 November 2015 - 15:35 WIB
Klitschko Diyakini Pertahankan Sabuk Juara
Klitschko Diyakini Pertahankan Sabuk Juara
A A A
DUSSELDORF - Petinju kelas bantam, Carl Frampton angkat bicara menyusul bentrokan tinju kelas berat antara Tyson Fury dan Wladimir Klitschko. Frampton meramalkan Klitschko bakal mempertahankan sabuk juara dunianya.

Meski melihat ambisi sang penantang begitu besar, Frampton menilai hal itu tidak cukup untuk membuat Tyson menang atas Klitschko. Pasalnya, rekam jejak si penantang masih kalah mentereng dari sang juara bertahan. Klitschko (64-3, 54 KO) sedangkan Tyson (24-0, 18 KO).

"Saya sebetulnya mengharapkan Tyson memenangkan pertarungan karena dia orang yang punya karakter kuat. Terkadang dunia tinju butuh bumbu seperi dia," kata Frampton, dikutip News Letter, Sabtu (28/11/2015).

"Tapi saya berpikir bahwa Klitschko memiliki banyak hal yang dia butuhkan untuk memenangkan pertarungan. Dia telah beberapa kali mempertahankan gelarnya, dia tahu caranya menghadapi Tyson," lanjutnya.

Kendati demikian, Frampton meyakini duel tersebut akan berlangsung sengit. Tyson dipercaya akan berusaha merebut sabuk juara dunia WBA, WBO, IBF dengan mati-matian.

Pertarungan tersebut akan berlangsung di Epirit Arena, Dusseldorf, Jerman, pada Sabtu (28/11/2015) waktu setempat atau Minggu (29/11) waktu Indonesia. (Baca juga : Tyson Bandingkan Klitschko dengan Messi dan Ronaldo)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8123 seconds (0.1#10.140)