Rossi Masih Dendam dengan Lorenzo dan Pengawalnya

Minggu, 29 November 2015 - 17:21 WIB
Rossi Masih Dendam dengan Lorenzo dan Pengawalnya
Rossi Masih Dendam dengan Lorenzo dan Pengawalnya
A A A
MONZA - Perseteruan Valentino Rossi dengan Jorge Lorenzo dan Marc Marquez tampaknya akan berlanjut pada musim depan. Aroma dendam itu kental terasa saat runner up musim ini tengah berburu juara keempat kalinya di Rally Monza.

Pasca balapan Rally Monza, Rossi mengakui meskipun bangga dengan apa yang dicapai pada ajang kuda besi musim ini, namun bagian akhir gelaran MotoGP di GP Valencia masih menghantui pikirannya. Pasalnya anggapan The Doctor yang menyebut adanya konspirasi antar joki Spanyol kurang mendapat dukungan.

Itu terlihat ketika bos Yamaha Lin Jarvis mengomentari pernyataan itu dengan berkata apa yang selama ini diutarakan Rossi hanyalah omong kosong. Itulah yang membuat Rossi belum bisa membuang kenangan buruk tersebut, meskipun ia mulai mengalihkan perhatiannya dengan mengikuti ajang rally ini.

"GP Valencia jelas hari yang paling sulit, dan bahkan saya masih berpikir tentang mereka (Lorenzo dan Marquez). Dan, yang paling buruknya adalah ketika saya harus kehilangan gelar di balapan penentuan. Saya harus mengatakan bahwa kami memiliki musim yang hebat meskipun akhir menyedihkan, dan masih ada kenangan besar selama 2015," tutur Rossi seperti dikutip Motorsport, Minggu (29/11/2015).

Rossi memprediksikan bahwa dirinya akan hidup dengan kekecewaan. Dan, tambah kekasih Linda Morselli, ini akan sulit untuk mengatasinya.

"Tapi saya harus hidup dengan kekecewaan ini, yang saya pikir Anda tidak pernah dapat mengatasi sepenuhnya," tutup Rossi.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7259 seconds (0.1#10.140)