Ternyata Rossi dan Lorenzo Punya Selera yang Sama

Jum'at, 29 Januari 2016 - 15:31 WIB
Ternyata Rossi dan Lorenzo Punya Selera yang Sama
Ternyata Rossi dan Lorenzo Punya Selera yang Sama
A A A
ANDORRA - Hubungan Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi belum juga mencair, bahkan keduanya berperilaku dingin seperti es. Tapi siapa sangka jika joki Movistar Yamaha mempunyai selera yang sama terutama dalam membahagiakan pasangannya.

Hal itu terlihat kala Lorenzo mengajak kekasihnya Thomas Nuria di sebuah pegunungan es. Dalam akun twitter pribadinya (Jorgelorenzo99), ia menulis: "Sewaktu bermain ski kemarin di Andorra!"

Ini merupakan kedua kalinya juara dunia tiga kali di kelas utama memamerkan pasangannya di jejaring sosial media. Sebelumnya Lorenzo pernah membuat wartawan yang menghadiri acara Galeri Arts and Sciences of Valencia untuk menerima penghargaan terkejut dengan judul pada instagram X-Fuera 'Saya Mencintaimu'. (Baca juga: Jadi Juara Dunia MotoGP, Lorenzo Pamer Gandengan Baru)

Dua kata itu menunjukkan ekspresi seseorang yang tengah dimabuk asmara. Dalam foto tersebut, kedua pasangan sejoli saling mengumbar kemesraan dengan melemparkan senyuman ke arah kamera. Wanita misterius itu diketahui bernama Nuria Tomas. Ia adalah salah satu putri dari pengusaha asal Catalan, Enrique Tomas.

Wanita yang pernah belajar desain fashion di sebuah universitas ternama di Spanyol, kini bekerja di perusahaan ayahnya. Nuria juga pernah berpacaran selama dua setengah tahun dengan bek Barcelona, sebelum Gerard Pique mengalihkan perhatianya kepada Skakira.
Ternyata Rossi dan Lorenzo Punya Selera yang Sama

Singkat kata, entah Lorenzo sengaja atau hanya memperkeruh situasi dengan meniru liburan rekan setimnya Rossi. Sebab The Doctor juga melakukan ritual seperti biasa dengan bermain salju bersama Linda Morselli. Bahkan pemilik nomor 46 itu menggunggah sejumlah foto kebersamaan mereka sewaktu berada di salju Trentino.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1121 seconds (0.1#10.140)