Canelo Masih Sembunyikan Calon Lawan

Selasa, 02 Februari 2016 - 10:55 WIB
Canelo Masih Sembunyikan Calon Lawan
Canelo Masih Sembunyikan Calon Lawan
A A A
LOS ANGELES - Siapa lawan juara kelas menengah WBC Saul Canelo Alvarez selanjutnya? Sampai saat ini belum bisa disebutkan mengingat Bernard Hopkins dari Golden Boy Promotions selaku promotor masih merahasiakannya.

Hopkins berharap semuanya akan jelas pada 7 Mei mendatang. Sementara itu, sejumlah nama sebelumnya sudah masuk dalam daftar calon lawan. Mereka adalah Gabriel Rosado dan Vanes Martiroyan di samping ada juga nama mantan junia Willie Monroe Jr.

"Kami akan mendapatkan pertarungan besar dengan Canelo. Ini adalah pertama kalinnya sejak Mayweather Jr tak mau meladeni Canelo. Sekarang kami punya Canelo dan soal lawan akan segera diumumkan secepatnya," ucap Hopkins dilansir Boxingnews, Selasa (2/2/2016).

Soal memilih lawan ini memang sangat penting buat Canelo mengingat peminat pertarungan ini disinyalir bakal tinggi. Ia tak bisa sembarang menunjuk nama karena penonton nantinya dikenakan bayaran sekitar USD 60 sampai USD 70 (Rp189 ribu - Rp955 ribu) per tayangan.

Bagaimana dengan Gennady Golovkin? Sejauh ini wacana mempertemukan kedua petinju juga tak ada kepastian. Kedua petarung masih keukeuh dengan keinginan masing. Bisa dimaklumi mengingat keduanya menyandang nama besar.

Canelo sudi beradu ketangkasan di atas ring melawan Golovkin asal jawara asal Kazakstan itu menurunkan bobot tubunya. Di lain pihak Golovkin enggan menerima syarat tersebut.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5676 seconds (0.1#10.140)