Tyson Ajak Klitschko Tarung Ulang di Timur Tengah

Kamis, 04 Februari 2016 - 15:30 WIB
Tyson Ajak Klitschko Tarung Ulang di Timur Tengah
Tyson Ajak Klitschko Tarung Ulang di Timur Tengah
A A A
LONDON - Tyson Fury sampai saat ini tidak mempunyai lokasi idaman untuk menggelar pertarungan ulangnya bersama Wladimir Klitschko. Namun kalau boleh memilih Tyson ingin berduel di Timur Tengah dibandingkan di sebuah kapal pesiar yang hanya disaksikan 120 orang kaya.

Juara dunia kelas berat dari badan tinju WBA, WBO dan IBO masih berharap rematch bisa dilakukan di Inggris. Ia ingin tampil di depan pendukungnya sendiri setelah sebelumnya ia terbang ke Jerman untuk merebut gelar dari Klitschko.

"Jika tarung di kapal pesiar, pastinya akan bersaing dengan suara angin. Selain itu tidak ada siaran langsung televisi dan surat kabar, hanya ada 120 tamu undangan saja. Itu memang tawaran menarik, tapi saya tidak berpikir untuk menerimanya," ujar Tyson dalam wawancara dengan Skysport, Kamis (4/2/2016).

"Pertarungan besar itu harus disaksikan seluruh dunia dan bukan hanya 120 orang kaya saja. Ini egois di mana hanya mementingkan diri saja. Soal pertarungan ulang, saya pastikan jelas akan terjadi. Tapi di mana dan kapan masih jadi masalah. Rasanya Timur Tengah masih berpeluang," sambung Tyson.

Tyson menambahkan dirinya berharap bahwa tempat dan jadwal tarung segera diketahui. Dengan begitu ia bisa mempersiapkan diri.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0392 seconds (0.1#10.140)