Marc Marquez : Destinasi Berikutnya.. Jakarta!

Jum'at, 12 Februari 2016 - 01:00 WIB
Marc Marquez : Destinasi Berikutnya.. Jakarta!
Marc Marquez : Destinasi Berikutnya.. Jakarta!
A A A
JAKARTA - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku tak sabar berkunjung ke Indonesia. Marquez akan tiba di Tanah Air pada akhir pekan ini.

Lewat akun Twitter pribadinya, Marquez mengunggah sebuah gambar yang memperlihatkan dirinya tengah berada di sebuah pesawat. Seraya foto tersebut diunggah, Marquez menjelaskan bahwa dirinya tengah dalam perjalanan menuju ke Indonesia. "Destinasi berikutnya, Jakarta! #Indonesia,"
Marc Marquez : Destinasi Berikutnya.. Jakarta!

Marquez dan rekan satu timnya, Dani Pedrosa, memang dijadwalkan bertemu penggemar pada 14 Februari 2016 mendatang di Sirkuit Sentul, Jawa Barat. Khususnya bagi pecinta motor Honda, sesi meet and greet akan mempertemukan langsung penggemar dengan kedua pembalap MotoGP itu.

Marquez yang menjuarai MotoGP 2013 & 2014 terlihat sangat antusias. Jika Marquez memerkan perjalanannya menuju Jakarta, Pedrosa justru tidak seheboh The Baby Alien.

Namun yang pasti, kehadiran Marquez dan Pedrosa ke Tanah Air pada akhir pekan ini akan mengobati rasa rindu para penggemar. Kedua Pembalap Spanyol itu pernah berkunjung ke Indonesia pada Oktober 2014. (Baca juga : Lorenzo Baper Hadapi Popularitas Rossi)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5226 seconds (0.1#10.140)