Thurman Siap Sakiti Shawn Porter

Sabtu, 13 Februari 2016 - 15:33 WIB
Thurman Siap Sakiti Shawn Porter
Thurman Siap Sakiti Shawn Porter
A A A
UNCASVILLE - Keith Thurman meremehkan kemampuan Shawn Porter selama kedua petinju duel memperebutkan sabuk juara kelas welter versi WBA di Mohegan Sun Casino, Uncasville, 12 Maret 2016 mendatang. Menurutnya, ia tidak berpikir jika mantan juara kelas welter versi IBF bakal memberikan perlawanan di pertarungan tersebut.

Thurman bahkan sudah merancang rencana terselubung yakni menyiska Porter di pertarungan itu. Namun ia tidak yakin apakah dirinya bisa menang KO atau tidak, tapi petinju yang mengoleksi 26 pertarungan (22 KO) merasa yakin jika dirinya bisa menjatuhkan lawannya seperti yang pernah dilakukannya sewaktu mengalahkan Robert Guerrero dan Leonard Bundu.

"Kami berencana untuk menyakiti Porter, kami berencana untuk menjadi pintar dan bijaksana, dan mengambil keuntungan dari peluang. Kami harus mendarat pukulan yang menghancurkan. Saya melihat setiap lawan mungkin akan berlangsung 12 ronde, tapi saya selalu menyukai sebutan Thurman KO," ungkap Thurman seperti dikutip Boxingnews24, Sabtu (13/2/2016).

Thurman selalu mengukur kemampuannya dan ia mengangggap mengapa Brook bisa mengalahkan Porter dan dirinya tidak. Itulah yang diimpikan petinju berjuluk One Time.

"Brook mampu mengalahkan Porter da Keith Thurman mampu mengalahkan Porter? Apakah pertarungan ini akan berjalan selama 12 ronde? Tapi saya tidak mau dibandingkan dengan Brook, karena saya ingin menghentikan Porter," tutup Thurman.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3241 seconds (0.1#10.140)