Gebuk Petrokimia, Popsivo Perbaiki Penampilan

Jum'at, 26 Februari 2016 - 21:48 WIB
Gebuk Petrokimia, Popsivo Perbaiki Penampilan
Gebuk Petrokimia, Popsivo Perbaiki Penampilan
A A A
GRESIK - Tim putri Jakarta Popsivo PGN sukses memperbaiki penampilannya pada putaran pertama pekan kedua Proliga 2016. Pasalnya, mereka berhasil merebut kemenangan atas Gresik Petrokimia 3-0 saat bertanding di GOR Tri Dharma, Gresik, Jumat (26/2/2016).

Penampilan Posivo PGN memang sangat baik di pertandingan kali ini. Meski tim tuan rumah terus berusah tak ingin dipermalukan di depan pendukungnya. Sayang, tim tamu justru tampil lebih baik dan berhasil merebut kemenangan dengan empat game 25-20, 27-25, 27-25, 25-15.

Namun, keberhasilan ini kurang membuat puas sang pelatih, Muhammad Anshori. Karena masih banyak kesalahan yang dilakukan Rita Kurniati dkk.

"Anak-anak sudah bermain bagus. Tapi, kita masih bermasalah dengan serve dan blok. Terlihat masih banyak yang kurang maksimal melakukannya dengan baik. Hal ini yang akan menjai perhatian kami untuk memperbaikinya sebelum pertandingan selanjutnya," ungkap Anshori.

Sedangkan pelatih Petrokimia asal China Li Huanning justru puas dengan penampilan pasukannya kali ini. Meski kalah, dia menilai permainan anak asuhnya sudah lebih baik dibandingkan laga sebelumnya saat kalah 0-3 dari Jakarta Pertamina Energi di GOR Ken Arok, Malang, Minggu lalu. Oleh karena itu, dia berharap Alaina Lynn Bergsma dkk bisa kembali tampil bagus saat menghadapi Bekasi PVN, Minggu (28/2/2016).

"Pertandingan hari ini dibandingkan pertandingan sebelumnya sangat meningkat. Memang permainan sangat hebar, mereka bisa bertahan hingga akhir. Mereka masih muda-muda. Untuk saat ini kita akan lebih serius mempersiapkan pertandingan selanjutnya. Memang belum sesuai target yang diinginkan. Tapi, kita akan mencari cara strategi lain," ucap Li.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5114 seconds (0.1#10.140)