Bos Manor Racing Senang Rio Haryanto Melintir di Barcelona

Sabtu, 27 Februari 2016 - 23:30 WIB
Bos Manor Racing Senang Rio Haryanto Melintir di Barcelona
Bos Manor Racing Senang Rio Haryanto Melintir di Barcelona
A A A
BARCELONA - Dave Ryan mengaku senang dengan penampilan pramusim Rio Haryanto di Barcelona. Bos Manor Racing itu menilai insiden melintir pembalap Indonesia di Sirkuit Catalunya adalah sesuatu yang memang diharapkan.

Rio sempat tergelincir sebanyak dua kali saat melewati dua hari pengujian, 24 dan 25 Februari lalu. Saat memacu mobil MRT05, Ia keluar lintasan di tikungan keempat pada hari pertama dan selanjutnya di tikungan kelima.

Hal itu rupanya sudah diprediksi Dave Ryan yang menyaksikan langsung rekrutan anyarnya menjalani debut di Formula 1. Menurutnya, apa yang dialami pembalap Indonesia menunjukkan proses pembelajaran sedang ia dapatkan.

"Sejujurnya, saya akan lebih terkejut jika dia tidak mendapat sejumlah masalah. Selama dia belajar, itu bagus. Itu tidak merugikan kami. Mari lihat apa yang akan terjadi dengannya," kata Ryan kepada ESPN.

Rio sendiri juga mengaku masih butuh banyak belajar menunggangi mobil Formula 1. Selanjutnya, ia bakal kembali menjalani pengujian di Barcelona pada 1-4 Maret mendatang.

Baca Juga

Ini Trik Rio Haryanto Tatap GP Australia
Bos Manor Racing: Tak Adil Bandingkan Rio dengan Pascal Wehrlein
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8024 seconds (0.1#10.140)