Hari Ini, Tim Ducati Umumkan Jorge Lorenzo

Senin, 18 April 2016 - 17:26 WIB
Hari Ini, Tim Ducati Umumkan Jorge Lorenzo
Hari Ini, Tim Ducati Umumkan Jorge Lorenzo
A A A
BOLOGNA - Puluhan media dipastikan akan berkumpul di Borgo Panigale atau markas tim Ducati. Setelah ada laporan jika tim Pabrikan asal Italia ini bakal mengumumkan kepastian tentang masa depan Jorge Lorenzo, hari ini.

Informasi tentang kabar tersebut muncul dari La Gazzetta Dello Sport, Senin (18/4/2016). Bahkan menurut laporan media asal Italia, Lorenzo akan menerima gaji fantastis sebesar 25 juta euro atau sekira 372 miliar. Dengan durasi kontrak selama dua tahun ke depan.

Angka tersebut secara otomatis akan melampaui gaji Valentino Rossi di ajang balap MotoGP. Karena saat ini The Doctor diketahui mengantongi pendapatan sebesar 10 juta euro (Rp148 miliar).

Singkat kata, Ducati telah berhasil meyakinkan Jorge Lorenzo bahwa Desmosedici adalah kuda besi yang tepat untuk menunjukkan keberhasilan baru di ajang MotoGP. Apalagi motor yang ditunggangi Lorenzo nantinya merupakan salah satu rancangan Gigi Dall'Igna.

Maklum, keduanya diketahui pernah bekerja bersama di tim Aprilia atau sewaktu pembalap kelahiran Malorca, 4 Mei 1987 merebut gelar juara dunia di kelas 250cc. Sehingga wajar jika bos Ducati itu begitu menginginkan Lorenzo. Lantaran Dall'Igna sudah mengenal sangat baik seberapa besar talenta pembalap tersebut.

Pemberitaan tentang spekulasi Ducati akan mengumumkan kesepakatan dengan Lorenzo hari ini, makin membuat posisi Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone kian terjepit. Sebab kedua joki berbakat tersebut mau tidak mau harus tampil kompetitif di sisa balapan musim ini. Agar mereka tidak kehilangan kursi Desmosedici di musim berikutnya.

Baca juga:
Sepakat dengan Ducati, Lorenzo Lewati Gaji Rossi
Empat Hal yang Bikin Lorenzo Ngebet Pindah ke Ducati

Bagaimana Nasib Valentino Rossi?
Yamaha Akan Umumkan Kepindahan Jorge Lorenzo

Tim Pilihan Andrea Dovizioso Jika Kehilangan Kursi Desmosedici
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6878 seconds (0.1#10.140)