Tontowi/Liliyana Makin Pede di Babak Semifinal

Sabtu, 30 April 2016 - 01:01 WIB
Tontowi/Liliyana Makin Pede di Babak Semifinal
Tontowi/Liliyana Makin Pede di Babak Semifinal
A A A
WUHAN - Tiket semifinal Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2016 diraih Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Pasangan yang tampil di nomor ganda campuran ini lolos ke fase empat besar usai mengalahkan wakil Korea Selatan, Choi Solgyu/Eom Hye Won.

Tampil di Wuhan, China, Jumat (29/4/2016) Tontowi/Liliyana langsung menang dalam dua game. Pemegang ranking dua tersebut menang dengan skor 21-16 dan 21-15.

Di semifinal, Tontowi/Liliyana kembali berhadapan dengan wakil Korea Selatan. Adalah Shin Baek Cheol/Chae Yoo Jung yang dihadapi Tontowi/Liliyana pada Sabtu (30/5/2016).

"Pertandingan hari ini bisa dibilang tidak mudah juga. Tapi kami bisa menghadapinya dan mudah-mudahan besok bisa lebih baik. Yang pasti kami semakin percaya diri untuk ke semifinal besok," ucap Tontowi yang dikutip dari Badmintonindonesia.

"Hari ini cukup alot juga, dari awal kami main tidak mudah. Cuma kami main fokus dan konsisten saja. Walaupun tadi di game kedua sempat ketinggalan, kami berpikir ini beum selesai, jadi kami harus fokus lagi untuk bisa membuat poin," ujar Liliyana menambahkan.

Tahun lalu, Tontowi/Liliyana juara di ajang ini. Mereka jadi yang terbaik usai mengalahkan ganda campuran Hong Kong, Lee Chun Hei Reginald/Chau Hoi Wah 21-16 dan 21-15.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6578 seconds (0.1#10.140)