Donald Trump Tolak Hadiri Duel Canelo vs Amir Khan

Kamis, 05 Mei 2016 - 22:26 WIB
Donald Trump Tolak Hadiri Duel Canelo vs Amir Khan
Donald Trump Tolak Hadiri Duel Canelo vs Amir Khan
A A A
LAS VEGAS - Donald Trump dipastikan absen menyaksikan pertarungan tinju antara Saul 'Canelo' Alvarez versus Amir Khan yang berlangsung Minggu (8/5/2016) nanti. Calon presiden Amerika Serikat dari Partai Republik itu menolak undangan yang diberikan promotor Oscar De La Hoya.

Berdasarkan laporan TMZ, De La Hoya selaku promotor Golden Boy Promotion mengirimkan undangan kepada Trump untuk datang ke MGM Grand Garden Arena, lokasi pertarungan Khan. Namun media Trump mengkonfirmasi tidak akan menghadiri. "Itu tidak akan terjadi. Dia tidak akan berada di pertarungan itu," tulis TMZ, Kamis (5/5/2016).

TMZ mengklaim, undangan De La Hoya cuma bentuk sindiran kepada Trump. Sebelumnya mantan petinju yang kini beralih jadi promotor sempat menyinggung kebijakan Trump yang melarang umat muslim datang ke Amerika Serikat.

Beberapa waktu lalu, Trump menghebohkan dunia dengan kalimat kontroversialnya. Dia menyebut akan melarang umat muslim datang ke Amerika Serikat dan membangun tembok perbatasan dengan Meksiko yang langsung ditentang berbagai pihak.

De La Hoya pun mengaku terinspirasi dari ucapan Trump. Kini ia menggelar duel Canelo yang berasal dari Meksiko melawan Khan yang notabenenya petinju muslim. Duel nanti akan memperebutkan gelar WBC milik Canelo. (Baca Juga: Terkait Duel Khan vs Canelo, De La Hoya 'Sanjung' Donald Trump)
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6441 seconds (0.1#10.140)