Tahun Depan Lee Chong Wei Isyaratkan Absen dari Indonesia Open

Sabtu, 04 Juni 2016 - 00:01 WIB
Tahun Depan Lee Chong Wei Isyaratkan Absen dari Indonesia Open
Tahun Depan Lee Chong Wei Isyaratkan Absen dari Indonesia Open
A A A
JAKARTA - Pebulutangkis Malaysia, Lee Chong Wei punya misi besar di Indonesia Open 2016. Ia ingin merebut gelar juara sebab tahun depan, keikutsertaannya masih diragukan.

Chong Wei merasa kalau dirinya saat ini sudah tidak fit seperti tahun-tahun sebelumnya. Karena itu ia ingin tampil sebaik mungkin selagi masih ada harapan.

"Setiap pemain yang kesini tentunya ingin menang. Saya juga menginginkan itu. Semoga saya bisa menang sebab tahun depan mungkin saya tidak ikut lagi. Saya harus lihat seperti apa kondisi saya nanti," ucapnya, Jumat (3/6/2016).

Sejauh ini Chong Wei bisa melaju hingga babak semifinal. Tiket ke fase empat besar ia dapat usai menyingkirkan Wang Zhengming yang cedera saat game kedua sedang berlangsung.

Di babak semifinal, Sabtu (4/6/2016) Chong Wei akan bertarung melawan Ihsan Maulana Mustofa. Menanggapi itu, ia merasa tertantang sebab baru sekali bertemu dengan Ihsan.

"Demi gelar keenam (Indonesia Open), saya harus melakukan yang terbaik. Soal melawan Ihsan, saya pikir dia pemain yang bagus. Saya baru pertama kali bertemu dia di lapangan, tapi saya sudah sering melihat permainannya," ujarnya.

Seperti diketahui, Chong Wei sudah lima kali juara Indonesia Open. Pebulutangkis 33 tahun itu mengangkat trofi pada 2007, 2009, 2010, 2011 dan 2013.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5033 seconds (0.1#10.140)