Vettel Suruh Wartawan Italia Seka Air Mata Pakai Jersey Azzurri

Minggu, 03 Juli 2016 - 01:30 WIB
Vettel Suruh Wartawan Italia Seka Air Mata Pakai Jersey Azzurri
Vettel Suruh Wartawan Italia Seka Air Mata Pakai Jersey Azzurri
A A A
SPIELBERG - Salah satu wartawan media Italia memberikan jersey tim nasional Azzurri secara cuma-cuma kepada Sebastian Vettel, namun juara dunia empat kali Formula 1 justru menolaknya. Penolakan yang dilakukan pilot jet darat Ferrari cukup beralasan sebab Jerman bakal berhadapan dengan tim polesan Antonio Conte di perempat final Piala Eropa 2016, Minggu (3/7/2016) dini hari WIB.

"Tim nasional Jerman akan berada di final. Dan Anda akan memerlukan jersey itu untuk mengeringkan air mata yang membasahi pipi," sahut Vettel, ketika wartawan Sky Sport menyodorkan jersey Italia pasca menyelesaikan sesi kualifikasi di GP Austria.

Vettel tidak hanya gemar dengan olahraga otomotif saja. Pembalap berpaspor Jerman tersebut juga diketahui sangat menyukai sepak bola, karenanya wartawan Italia memberanikan diri untuk menawarkan kado istimewa kepada mantan pilot Red Bull tersebut.

Pasalnya Jerman membawa rekor pertemuan negatif saat bentrok dengan Italia di Nouveau Stade de Bordeaux. Dari delapan kali bentrok di ajang kompetitif, Der Panzer belum pernah mengalahkan Italia dengan empat kali kalah dan empat kali imbang.

Baca juga:
Fakta Pertandingan Jerman vs Italia

Preview Jerman vs Italia: Ujian Sang Juara Dunia
Lewis Hamilton Start Terdepan di Sirkuit Red Bull Ring

Susunan Pemain Jerman vs Italia
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7659 seconds (0.1#10.140)