Heather Watson Terhenti di Babak Pertama Piala Roger

Selasa, 26 Juli 2016 - 15:25 WIB
Heather Watson Terhenti di Babak Pertama Piala Roger
Heather Watson Terhenti di Babak Pertama Piala Roger
A A A
TORONTO - Petenis Inggris, Heather Watson tak mampu bertahan lama di Piala Roger 2016. Dia langsung tersingkir di babak pertama turnamen usai dikalahkan, Samantha Stosur.

Tampil di Aviva Center, Selasa (26/7/2016) petenis asal Inggris itu langsung tampil menggedor sehingga memaksa Stosur menuntaskan pertandingan dengan 7-5 di set pertama. Watson akhirnya menyerah 6-3 di set kedua.

"Untuk mendapatkan kemenangan melalui dua set langsung, saya cukup senang. Secara keseluruhan saya pikir saya bisa melayani permainannya dengan cukup baik," kata Stosur, dikutip ESPN.

Di babak kedua. Watson akan menghadapi pemenang duel Misaki Doi (Jepang) kontra Daria Kasatkina yang berlangsung sore hari. (Baca juga: Nick Kyrgios Disingkirkan Petenis Belia Peringkat 370 Dunia)

Pada babak pertama tidak ada kejutan lain karena Garbine Muguruza (unggulan 3), Angelique Kerber (unggulan 2), Agnieszka Radwanska (unggulan 4) dan Simona Halep (unggulan 5) otomatis lolos dengan status bye.

Di turnamen ini, unggulan pertama sekaligus ratu tenis dunia, Serena Williams terpaksa mundur menyusul cedera. (Baca juga: Peradangan Bahu Buat Serena Williams Mundur dari Piala Rogers)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4829 seconds (0.1#10.140)