Kata Legenda, Murray Belum Bisa Samai Djokovic

Senin, 29 Agustus 2016 - 12:33 WIB
Kata Legenda, Murray Belum Bisa Samai Djokovic
Kata Legenda, Murray Belum Bisa Samai Djokovic
A A A
NEW YORK - Andy Murray boleh saja meraih gelar Wimbledon dan medali emas Olimpiade 2016. Tapi, prestasi dan levelnya belum bisa menyamai Novak Djokovic.

Pernyatan tersebut disampaikan legenda hidup tenis dunia, John McEnroe. Menurutnya, Murray masih jauh dari apa yang dibuat Djokovic dalam satu dekade ini.

"Dapatkah Murray meneruskan dominasinya? Saya pikir Djokovic tetap jadi hambatan. Dia sudah bermain di level tertinggi dalam beberapa tahun terakhir dan itu yang belum bisa dicapai Murray," ungkap McEnroe dikutip Dailymail, Senin (29/8/2016).

Hal inilah, kata McEnroe, yang membuat Murray frustrasi. "Hal berubah dalam beberapa bulan setelah Djokovic tersisih di babak awal Wimbledon. Tapi saya yakin level Murray belum setinggi Djokovic. Saya belum melihat konsistensi di diri Murray."

Sepanjang perjalanan karier kedua petenis ini, Djokovic memang lebih unggul. Turun di pro lebih dulu pada 2003, Djokovic sudah berhasil mengoleksi 66 gelar, di antaranya 12 gelar grand slam. Hal itu berbeda dengan Murray yang baru meraih 39 gelar.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8380 seconds (0.1#10.140)