alexa snippet

Tonton Duel Pacquiao, Mayweather Bilang Cuma Nganter Anak

Tonton Duel Pacquiao, Mayweather Bilang Cuma Nganter Anak
Kehadirannya tentu mengundang banyak tanda tanya besar apakah Mayweather Jr bakal menggelar duel ulang melawan Pacquiao? / Istimewa
A+ A-
LAS VEGAS - Kehadiran Floyd Mayweather Jr pada pertarungan Manny Pacquiao versus Jessie Vargas mengundang perhatian ribuan penonton di Thomas & Mack Arena, Las Vegas, Minggu (6/11/2016) siang WIB. Betapa tidak, mantan petinju tak terkalahkan di kelas welter tersebut adalah salah satu lawan yang pernah mengalahkan Pacman.

Mayweather Jr tiba di Thomas & Mack Arena dengan menggunakan switter dan topi berwarna cokelat. Kedatangan petinju berkepala plontos itu langsung mengundang perhatian media dan penonton, sehingga tak jarang dari mereka yang mengabadikan momen tersebut.

Kehadirannya tentu mengundang banyak tanda tanya besar apakah Mayweather Jr bakal menggelar duel ulang melawan Pacquiao? Namun pria asal Amerika Serikat itu menepis rumor tersebut dengan mengatakan, dirinya hanya mengantarkan anak perempuannya.

"Saya datang untuk menemani anak saya yang ingin menyaksikan pertarungan ini," singkat Mayweather Jr, seperti dikutip New York Post.

Namun ada beberapa versi menyebut jika Pacquiao memang sengaja mengundang Mayweather Jr untuk menyaksikan pertarungan ini. Bahkan sebelum duel tersebut berlangsung Pacman sempat melambaikan tangannya ke arah musuh bebuyutannya tersebut seraya mengucapkan terima kasih atas kedatangannya tersebut.

Sekadar informasi, Pacquiao menang angka atas Vargas 118-109, 118-109, dan 114-113. Dengan begitu, ikon tinju Filipina tersebut resmi menyabet sabuk juara dunia kelas welter versi WBO.

Pasca pertarungan Pacquiao sempat mengatakan jika dirinya akan kembali ke Filipina. Namun tak menutup kemungkinan jika ia naik ring lagi di tahun depan. Tapi ada pertanyaan menarik ketika dia disinggung apakah siap meladeni Mayweather Jr?

"Kita lihat saya nanti," tutup Pacquiao.

Baca juga:
Sabuk Juara WBO Kado Ultah Manny Pacquiao





(sbn)
dibaca 41.759x
loading gif
Top