alexa snippet

Di Usia 62, Mantan Pembalap F1 Bakal Punya Anak Kembar dari Pacar

Di Usia 62, Mantan Pembalap F1 Bakal Punya Anak Kembar dari Pacar
Eliseo Salazar (kanan) bersama Evelyn Galdames dan bayi kembar yang dikandungnya (Foto/thesun.co.uk)
A+ A-
SANTIAGO - Mantan pembalap Formula Satu (F1) Eliseo Salazar baru saja mengumumkan kabar gembira. Tak lama lagi dia akan segera menjadi ayah dari bayi kembar.

Hanya saja yang bikin geleng-geleng kepala pecinta olahraga adalah usia dari Salazar. Umurnya kini telah 62 tahun dan mitranya yang bernama Evelyn Galdames baru 32 tahun.

Seperti dilaporkan The Sun, Salazar yang dahulu dikenal sebagai pembalap F1 yang pernah diserang oleh Nelson Piquet di GP Jerman 1982. Telah berencana memberi nama Romeo dan Julieta buat anak kembarnya setelah terinspirasi dari karya Shakespeare.

Perlu diketahui pula bahwa Salazar, yang pernah mendapat penghargaan 1990 Sportsman of the Year oleh majalah otomotif ternama, Autosport, mengumumkan kabar dia akan segera mendapatkan anak kembar pada sebuah program acara televisi di Chile.

Salazar dan Evelyn yang kini hidup di Amerika Serikat, disebut sudah berkencan sejak dua tahun belakangan. Sebelumnya Salazar pernah menikah dengan Raquel Argandona, seorang presenter televisi dan mantan Miss Chile. Tapi mereka bercerai pada 2005.

Berbicara soal kehidupan barunya dengan Evelyn, Salazar mengatakan: “Ini (anak) adalah sesuatu yang kami harapkan, kami bekerja keras untuk mencapai hasil ini. Kejutannya adalah ketika kami mengetahui jabang bayi ini kembar. Itu kami ketahui sejak kandungan Evelyn empat setengah bulan. Dia berharap anaknya berjenis kelamin laki-laki dan perempuan. Kami sangat bahagia dan akan memberi nama mereka Romeo serta Julieta sesuai dengan kisah cinta saya dan Evelyn.” 

Adapun prestasi terbaik Salazar di F1 sejak debut pada GP Amerika Serikat 15 Maret 1981 adalah finis peringkat kelima GP San Marino 1982 kala memperkuat Tim ATS. Total hanya tiga poin yang dikumpulkan oleh Salazar dari tiga musim berlomba di ajang balap jet darat.



(sbn)
dibaca 10.426x
loading gif
Top