Dubai Jadi Lokasi Duel Chris Brown vs Soulja Boy

Rabu, 11 Januari 2017 - 20:10 WIB
Dubai Jadi Lokasi Duel Chris Brown vs Soulja Boy
Dubai Jadi Lokasi Duel Chris Brown vs Soulja Boy
A A A
LAS VEGAS - Duel konyol antara dua penyanyi rap Chris Brown dan Soulja Boy tampaknya tidak akan digelar di Amerika Serikat. Seperti diberitakan TMZ, Dubai dianggap jadi lokasi yang menjanjikan.

Sebelumnya duel Chris Brown dan Soulja Boy kemungkinan digelar di Las Vegas. Tapi kemudian ditaksir ada beberapa hal yang membuat duel tersebut tidak bisa digelar di sana. Salah satunya adalah aturan soal pengujian tes doping, yang mana keduanya belum pernah sekalipun melakukan pengujian.

Dan akhirnya, Dubai yang ditenggarai bakal jadi arena mereka bertarung. Dengan sistem Pay-Per-View yang diterapkan, keuntungan jutaan dolar bisa keduanya kantongi.

Sementara sempat muncul isu jika Chris Brown dan Soulja Boy ingin menjadikan duel mereka sebagai pertandingan amal. Tapi ada pula yang mengatakan ada sejumlah uang yang bakal mengalir ke rekening masing-masing.

Chris Brown dan Soulja Boy sendiri akan berduel sebagai penyelesaian konflik mereka di media sosial. Dua selebritis Negeri Paman Sam itu difasilitasi oleh eks petinju, Floyd Mayweather Jr, untuk bertarung secara jantan di dunia nyata.

Seperti diberitakan sebelumnya, Chris Brown akan dilatih Mike Tyson. Sementara Soulja Boy akan diasuh Mayweather Jr.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9838 seconds (0.1#10.140)