Mayweather Jr Tawarkan Ronda Rousey Jalin Kerja Sama

Minggu, 15 Januari 2017 - 22:00 WIB
Mayweather Jr Tawarkan Ronda Rousey Jalin Kerja Sama
Mayweather Jr Tawarkan Ronda Rousey Jalin Kerja Sama
A A A
LAS VEGAS - Kekalahan yang dialami Ronda Rousey kembali membuat Floyd Mayweather Jr iba. Mantan petinju tak terkalahkan itu mengaku siap menjalin kerja sama dengan petarung Ultimate Fighting Championship yang juga musuh bebuyutannya.

Rousey baru saja menelan kekalahan beruntun di ajang Ultimate Figting Championship. Dalam edisi 207, petarung berusia 29 tahun kalah TKO dari Amanda Nunes asal Brasil di Las Vegas, 30 Desember.

Kekalahan itu tak cuma membuat Rousey gagal merebut kembali sabuk juara kelas bantam yang pernah disandangnya. Knock out yang diderita petarung berambut pirang juga mengulang mimpi buruk yang sama yang dideritanya dari Holly Holm akhir 2015 lalu. (Baca Juga: King Khan: Ronda Rousey Sudah Tamat)

Setelah apa yang dialami Rousey, Mayweather Jr akhirnya angkat suara. Eks petinju yang juga sempat berseteru dengan Rousey, menawarkan jalinan bekerja sama.

"Saya siap bekerja sama dengannya jika dia bersedia melakukannya," ucap Mayweather Jr kepada TMZ, seperti dikutip Bleacher Reports, Minggu (15/1/2017).

Sikap yang diperlihatkan Mayweather Jr kepada Rousey jadi yang kedua kalinya. Sebelumnya ketika Rousey dikalahkan Holm, The Money juga sempat menawarkan bantuan dengan siap melatih rivalnya bertarung. (Baca Juga: Mayweather Jr Siap Ajarkan Ronda Rousey Bertinju)
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5762 seconds (0.1#10.140)