Ritual Tahunan Rossi Terganggu Lantaran Hujan Deras

Senin, 16 Januari 2017 - 10:40 WIB
Ritual Tahunan Rossi Terganggu Lantaran Hujan Deras
Ritual Tahunan Rossi Terganggu Lantaran Hujan Deras
A A A
TAVULLIA - Puluhan peserta ajang balap motorcross bertajuk 100 km dei Campioni dibuat kecewa lantaran Valentino Rossi membatalkan acara tahunan tersebut. Penyebabnya adalah hujan yang terus mengguyur Moto Ranch pribadi The Doctor di Tavullia, Italia.

Acara ajang balap ketahanan di trek berpasir dimulai sejak Sabtu (14/1) lalu. Setelah seharian mengikuti 100 km dei Campioni yang diusung oleh Rossi, 40 peserta pun diminta untuk berisirahat mengingat Minggu (15/1) mereka harus kembali mempertontonkan kebolehannya tersebut.

Sebelum acara balap ketahanan di trek berpasir dimulai selama dua hari pada Sabtu dan Minggu. Rossi terlebih dahulu membagi 40 peserta ke dalam dua grup. Juara tahun lalu di 100 km dei Campioni itu berada di Grup B bersama sejumlah pembalap hebat lainnya.

Setelah pembagian grup selesai dilakukan peserta balap pun turun di trek berpasir. Pada hari pertama, puluhan peserta harus menguras tenaganya untuk tetap berada di lintasan.

Seperti dikutip Pu24.it, Senin (16/1/2017), usai unjuk kebolehan di hari pertama puluhan peserta tersebut pun mengisi baterai (istirahat) mengingat mereka harus menghibur ribuan penonton yang hadir di Moto Ranch. Sekaligus mengetahui siapa pemenang 100 km dei Campioni 2017.

Sayangnya, ketika semua peserta sudah berkumpul mereka justru dibuat kecewa lantaran hujan yang terus mengguyur arena berpasir tersebut. Untuk mengurangi risiko kecelakaan Rossi akhirnya mengambil sikap untuk menundanya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5886 seconds (0.1#10.140)