Valentino Rossi-Vinales Kunjungi Indonesia

Minggu, 22 Januari 2017 - 21:17 WIB
Valentino Rossi-Vinales Kunjungi Indonesia
Valentino Rossi-Vinales Kunjungi Indonesia
A A A
JAKARTA - Valentino Rossi dan Maverick Vinales hari ini tiba di Jakarta. Kedua pembalap Movistar Yamaha menyempatkan datang ke Tanah Air sebelum tes uji coba pra-musim di Sepang, Malaysia, 30 Januari - 1 Februari 2017 mendatang.

Kunjungan kedua pembalap MotoGP ke Indonesia hanya tiga hari setelah Yamaha mememperkenalkan motor anyar untuk musim balap 2017. Seperti kita ketahui, motor Yamaha YZR-M1 diluncurkan di Kota Madrid, Spanyol, Kamis (19/1/2017) lalu.

Di Jakarta, kedua pembalap menyempatkan hadir dalam jumpa pers yang digelar Yamaha. Di acara tersebut, Rossi-Vinales juga didampingi Kouichi Tsuji yang menjabat General Manager Motorsport Development Division Yamaha Motor.

Menurut informasi yang berkembang, Yamaha akan meluncurkan produk terbarunya di Sirkuit Sentul, Senin (23/1/2017) mendatang. Kedua pembalap tersebut diprediksi ambil bagian dalam acara tersebut.

Seperti kita ketahui, Valentino Rossi merupakan salah satu pembalap tersukses di MotoGP. Dia telah memenangkan sembilan gelar juara dunia bersama dua tim balap berbeda. Sedangkan Vinales pembalap muda yang baru bergabung bersama Yamaha musim 2017.

Lewat jejaring sosial, kedua pembalap juga membagi kegembiraan mereka bisa datang ke Indonesia yang merupakan salah satu basis terbesar penggemar olahraga MotoGP.

(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4447 seconds (0.1#10.140)