Jimenez: Tanpa Messi, Barca tetap kuat

Minggu, 14 April 2013 - 16:43 WIB
Jimenez: Tanpa Messi, Barca tetap kuat
Jimenez: Tanpa Messi, Barca tetap kuat
A A A
Sindonews.com - Pelatih Real Zaragoza, Manolo Jimenez menegaskan Barcelona akan tetap menjadi tim yang kuat meskipun tanpa pemain mega bintang mereka Lionel Messi dan Andres Iniesta. Sebelumnya dua penggawa La Blaugrana itu dipastikan tidak dapat bermain saat Barca bertandang kemarkas besar Zaragoza pada pertandingan lanjutan La Liga, Senin (15/4) mendatang.

Pelatih klub berjuluk The Blanquillos itu mengklaim klub asal Catalan itu akan tetap menjadi lawan yang akan menyulitkan anak asuhnya meski telah ditinggal beberapa penggawa inti mereka. "Barca memiliki banyak pemain yang dapat memenangkan setiap pertandingan. Iniesta merupakan pemain yang spektakuler, tetapi jika ia tidak bisa bermain seperti juga Thiago. Maka masih ada Cesc maupun pemain lain yang dapat mengisi lubang tersebut," terang Jimenez seperti dilansir Football-Espana, Minggu (14/4/2013).

Jimenez menambahkan meski mengaku tim yang akan dihadapi anak asuhnya merupakan lawan yang sulit, tapi ia menegaskan timnya akn tetap mengincar hasil positif di kandang sendiri. Apalagi Zaragoza tengah mengemban misi keluar dari degradasi setelah hanya meraih 27 poin dari 30 laga yang telah mereka lakoni dan membawa Zaragoza bertengger di posisi 18 klasemen sementara La Liga.

"Saya pernah mengatakan saat pra-musim jika saya tidak menginginkan pertarungan pada musim ini untuk keluar dari zona degradasi, tapi kami berada di dalamnya sekarang. Selanjutnya kami harus memenangkan pertandingan ini. Kami tidak ingin menyalahkan situasi dan harus berusaha menemukan kembali karakter tim dan mencuri poin sebanyak mungkin," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.6186 seconds (0.1#10.140)