Zwiebler akui tak berdaya hadapi Lee Chong

Minggu, 16 Juni 2013 - 16:44 WIB
Zwiebler akui tak berdaya hadapi Lee Chong
Zwiebler akui tak berdaya hadapi Lee Chong
A A A
Sindonews.com - Tunggal putra andalan Malaysia Lee Chong Wae berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan pebulutangkis asal Jerman Marc Zwiebler 21-15, 21-14, Djarum Indonesia Open di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (16/6).

Bagi Zwiebler hasil ini sudah diperkirakan sebelumnya. Pasalnya dalam beberapa kali pertemuan pebulutangkis berusia 29 tahun itu selalu kandas. Tercatat enam kali head to head belum pernah meraih kemenangan.

"Sudah saya perkirakan pertandingan yang berat bagi saya. Dia pemain yang tidak memberikan ampun bagi saya, ia selalu menekan dan bermain dominan. Selamat bagi dia. Secara keseluruhan saya cukup senang karena berhasil mencapai final Indonesia Open 2013," ujar Zwiebler.

"Penonton sangat luar bisa berbeda dengan di Eropa. Indonesia open bagi saya terbesar di dunia, saya ingin mengikuti ajang ini selanjutnya," tambahnya.

Ajang Singapura Open 2013 sudah didepan mata. Zwiebler pun menfokuskan meraih hasil maksimal di ajang tersebut.

"Kini saya fokus di Singapura open dan berharap mempertahankan permainan saya, terus berlatih memperbaiki performa," tuturnya

Di lain hal, Ia juga berharap bulutangkis benua Eropa bisa bersaing dengan para pemain Asia.

"Saya harap Eropa bisa mendekati level bulutangkis Asia ke depan. Di jerman bulutangkis muda sudah memperlihatkan perkembangan berarti," pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1273 seconds (0.1#10.140)