Herry bangga perjuangan Ahsan/Hendra

Minggu, 16 Juni 2013 - 18:26 WIB
Herry bangga perjuangan Ahsan/Hendra
Herry bangga perjuangan Ahsan/Hendra
A A A
Sindonews.com - Pelatih ganda putra Indonesia Herry Iman Pringardi mengaku bangga dengan perjuangan pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil menumbangkan unggulan kedua asal Korea, Ko Sung-hyun/Lee Yong-dae dua set langsung 21-14 dan 21-18.

Gelar juara ini merupakan satu-satunya bagi wakil Indonesia di ajang Indonesia Djarum Indonesia Open 2013. Menyikapi kemenangan ini, pelatih Herry tidak ingin Ahsan/Hendra cepat berpuas diri. Kejuaraan dunia di Guangzhoi, Cina Agustus mendatang, menjadi target utama.

"Ganda putra kita kedepan dipersiapkan target kejuaraan dunia. Mudah-mudahan lebih baik dan berhasil. secara keseluruhan saya senang bisa ada juara. Saya sesalkan Angga Pratama/Ryan Agung Saputra tidak maksimal. Mau sih all indonesia final. Ada pemain muda yang naik permainan ada senior yag turun," ujar Herry.

Sang pelatih juga menuturkan tengah mencari beberapa pasangan ganda putra selain Ahsan/Hendra, Angga/Ryan untuk menjadi andalan Indonesia di Olimpiade 2016, Brasil.

"Kita sedang mencoba melalukan bongkar pasang pemain. Untuk mencari pasangan ganda putra ketiga Indonesia. Saya melihat ada beberapa pemain yang bisa berbicara. Tapi itu membutuhkan proses waktu tidak sebentar," pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7805 seconds (0.1#10.140)