Roach kecewa Marquez tolak pinangan Pacquiao

Senin, 20 Januari 2014 - 16:31 WIB
Roach kecewa Marquez tolak pinangan Pacquiao
Roach kecewa Marquez tolak pinangan Pacquiao
A A A
Sindonews.com - Pelatih hall of fame, Freddie Roach, kecewa ketika Juan Manuel Marquez menegaskan tidak berminat lagi untuk berhadapan dengan ikon tinju Filipina, Manny Pacquiao, yang dijadwalkan akan kembali naik ring pada 12 April mendatang di MGM Grand, Las Vegas, Amerika Serikat.

Usai kekalahan KO di ronde keenam pada akhir 2012, Pacquiao dan sang promotor, Bob Arum dari Top Rank, terus merayu Marquez agar bersedia menjalani duel kelima dengan Pacquiao. Dan mereka selalu mendapatkan jawaban yang sama dari Marquez yakni tidak.

"Saya pikir itu akan menjadi pertarungan yang bagus, tapi (Marquez) mengatakan tidak, dan itu membuat saya sedikit sedih karena kami tahu bahwa itu yang terbaik di luar sana untuk pertarungan Manny," ungkap Roach, seperti dikutip Boxing Scene.

Sebelum meraih kemenangan KO atas Pacquiao, Marquez mendapatkan hasil yang tidak memuaskan di tiga pertemuan pertamanya dengan Pac Man.

Kini, Pacquiao memiliki kesempatan untuk menjajal mantan mitra sparingnya, Ruslan Provodnikov, atau duel ulang lawan Timothy Bradley, yang meraih kemenangan kontroversial atas Pacquiao.

"Secara pribadi, (antara dua pilihan) saya pikir bertarung dengan Ruslan itu lebih baik. Bradley akan sulit karena dia bertarung dengan baik. Saya pribadi melihat dia memenangkan pertarungannya melawan Marquez. Dia cepat, tahu bagaimana untuk bertarung dan pertandingan ulang diperlukan. Saya pikir (Pacquiao) mengalahkan Bradley (dalam pertarungan pertama mereka), tapi skornya tidak mengatakan demikian."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7394 seconds (0.1#10.140)