Pengprov TI Jabar Lantik Empat Pengcab

Senin, 21 Juli 2014 - 14:27 WIB
Pengprov TI Jabar Lantik Empat Pengcab
Pengprov TI Jabar Lantik Empat Pengcab
A A A
BANDUNG - Pengurus Provinsi (Pengprov) Taekwondo Indonesia (TI) Jawa Barat pimpinan Benny R. Gautama melantik empat Pengcab sekaligus. Yakni Pengcab TI Kabupaten Subang, Kota Cirebon, Kabupaten Tasikmalaya, dan Pengcab TI Kabupaten Cianjur.

Acara pelantikan sendiri dilakukan bersamaan dengan acara buka puasa bersama jajaran pengurus TI Jawa Barat di Jalan Sersan Bajuri No. 72 Cikahuripan, Lembang, Bandung, Minggu (20/7). ''Ya untuk mengefektifkan waktu, karena sudah mepet ke Lebaran, jadi dikumpulin semua Pengcab. Lagian ada sebagian pengurus baru ini juga orang-orang baru, belum kenal. Jadi sekalian silaturahmi supaya saling kenal sambil berbuka puasa bersama,”kata Ketua Umum Pengprov TI Jabar, Benny R. Gautama kepada wartawan usai melantik.
Untuk Pengcab Kabupaten Subang, Besta Besuki K. dilantik menjadi Ketua masa bakti 2013-2017. Heru Cahyono dilantik menjadi ketua Pengcab TI Kota Cirebon masa bakti 2014-2018. Sementara itu, Ketua Pengcab TI Tasikmalaya Yamin Yusuf ditahbiskan untuk masa bakti 2013-2017 serta Muhammad Naezi menjadi ketua Pengcab TI Kabupaten Cianjur masa bakti 2014-2018.
Benny mengatakan, sampai saat ini kontribusi Pengcab yang ada di Jabar dinilai cukup baik. Pasalnya, semua atlet yang saat ini ada di Pelatda Jabar merupakan atlet dari Pengcab, pengprov hanya mengkoordinasi atlet-atlet potensial dari Pengcab tersebut. ''Komposisinya cukup merata. tapi sebagian besar masih dikuasai Kota dan Kabupaten Bogor sama Kota Bandung,''katanya.

Dia menilai, potensi bibit atlet dari keempat Pengcab ini masih terbilang oke. Namun, meski begitu, ada beberapa Pengcab yang mengalami penurunan. Seperti halnya Cianjur yang dulu merupakan salah satu penghasil atlet sekarang kontribusinya sudah menurun. ''Mungkin karena handicap-nya banyak atau bagaimana, jadi ada penurunan,''singkatnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4243 seconds (0.1#10.140)