Pelita Jaya Lepas Walewangko

Selasa, 05 Agustus 2014 - 14:21 WIB
Pelita Jaya Lepas Walewangko
Pelita Jaya Lepas Walewangko
A A A
JAKARTA - Pelita Jaya Energi Mega Persada memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak Vittorio Albertelli Walewangko, point guard yang diambil pada awal musim 2013-2014.

Selama membela Pelita Jaya di NBL Indonesia musim lalu, Wale-sapaan akrabnya-mencatatkan rata-rata 2.3 poin, 0.5 assist, dan 0.9 rebound dari 28 penampilannya bersama PJ selama musim lalu. Wale shot 37 persen field goal, 31 persen tembakan tiga poin, dan 50 persen dari garis free throw.

Pemain berusia 29 tahun tersebut merupakan salah satu favorit diantara teman-temannya di PJ. Wale memiliki karakter yang menyenangkan dengan segala canda gurau dan lawakkannya.

Tidak heran jika beberapa pemain PJ lainnya memberikan salam farewell yang cukup emosional melalui akun sosial media mereka seperti yang dilakukan Ponsianus Komink Indrawan dan Francisco Yogi.

Wale belum memutuskan untuk tetap bermain basket atau pensiun dan fokus ke bidang lain setelah kontraknya habis bersama PJ. Menurutnya, kemungkinan untuk tetap bermain basket masih sangat terbuka lebar.

“Masih ada kemungkinan bagi saya untuk tetap bermain basket jika ada tim yang datang dan meminang saya,” kata Wale seperti dilansir situs resmi Pelita Jaya, Selasa (5/8)

“Yang pasti saya sangat bersyukur bisa mengenal dan berada di tim PJ yang bagi saya sudah seperti keluarga.” pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4134 seconds (0.1#10.140)