Olahraga Ajari Wozniacki Banyak Hal

Sabtu, 09 Agustus 2014 - 07:57 WIB
Olahraga Ajari Wozniacki Banyak Hal
Olahraga Ajari Wozniacki Banyak Hal
A A A
NEW YORK - Mantan petenis tunggal putri nomor satu dunia, Caroline Wozniacki, merupakan salah satu atlet yang sebagian besar hidupnya dia dedikasikan untuk olahraga. Dia beranggapan jika olahraga mengajarkannya banyak hal dalam hidup.

Melalui olahraga dan gaya hidup yang aktif, kata perempuan 24 tahun asal Denmark, hidupnya banyak yang mengalami perubahan positif.

"Ini mengajarkan saya begitu banyak hal. Disiplin, menetapkan tujuan diri dan berjuang untuk itu, dan benar-benar bekerja keras untuk itu. Dan sebagian besar teman-teman saya dari kalangan atlet, pada segi sosial jelas merupakan suatu hal yang sangat penting juga," tutur Wozniacki di situs resmi WTA.

Seusai seluruh turnamen WTA musim ini berakhir, Wozniacki pun ingin kepeduliannya kepada anak-anak yang kurang beruntung. Ya, dia berencana melakukan amal dalam partisipasinya di New York City Marathon. Wozniacki akan berlari untuk Team For Kids, sebuah kelompok pelari dari seluruh dunia yang berkomitmen mencari dana untuk program peduli anak-anak dan remaja yang digagas New York Road Runners.

Kota New York sendiri menjadi salah satu kota favoritnya, pasalnya dia mencapai final grand slam pertama dalam karirnya lima tahun yang lalu di kota ini. "Saya suka New York. Ini adalah salah satu tempat favorit saya di dunia, dan saya selalu ingin berlari di New York City Marathon."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4145 seconds (0.1#10.140)