Kalahkan Porter Bakal Wujudkan Mimpi Brook

Sabtu, 16 Agustus 2014 - 16:51 WIB
Kalahkan Porter Bakal Wujudkan Mimpi Brook
Kalahkan Porter Bakal Wujudkan Mimpi Brook
A A A
CARSON - Petinju kelas welter belum terkalahkan asal Inggris, Kell Brook berambisi mewujudkan mimpinya menjadi juara tinju dunia dengan cara mengalahkan lawannya, Shawn Porter dalam laga memerebutkan gelar juara dunia kelas welter versi IBF.

Laga di StubHub Center, Carson, California, AS, Minggu (17/8) bisa dipastikan berlangsung sengit. Pasalnya keduanya memegang rekor belum terkalahkan selama bertanding.

Jelang duel penentuan, Brook yang memiliki julukan The Special One mengaku tak sabar menjalani duel dengan Porter. Menurutnya, duel ini adalah mimpinya untuk bisa berkesempatan merengkhu juara dunia.

"Ini sudah lama datang tetapi akhirnya aku tiba di dalam panggung besar sekarang. Ini adalah mimpi setiap petarung untuk memenangkan gelar juara dunia dan aku sudah berpikir tentang itu dengan berlatih dan menunggu,'' tutur Brook seperti dilansir Sheffield Telegraph, Sabtu (16/8).

"Aku tahu Shawn Porter adalah lawan yang sangat sulit dan sangat layak disebut juara, tetapi inilah waktu saya. Aku sudah sangat baik meemrsiapkan mental dan fisik dan Sabtu belum bisa datang cukup cepat bagi saya," tuturnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5423 seconds (0.1#10.140)