Juara Interim WBA Ingin Cicipi Kell Brook

Senin, 18 Agustus 2014 - 13:38 WIB
Juara Interim WBA Ingin Cicipi Kell Brook
Juara Interim WBA Ingin Cicipi Kell Brook
A A A
CARSON - Keberhasilan Kell Brook mencuri sabuk juara dunia tinju kelas welter versi IBF dari Shawn Porter membuat petinju asal Inggris itu banjir tantangan dari beberapa petinju kelas atas. Setelah Amir Khan membuka pintu untuk menggelar mega duel dengan Brook di Inggris, kini giliran juara interim WBA, Keith Thurman yang melayangkan tantangan.

Thurman, yang kemarin (17/8), hadir di StubHub Center, Carson, California, Amerika Serikat, untuk menyaksikan kemenangan Brook atas Porter, menegaskan bahwa dia sangat berminat untuk berhadapan dengan pemenang pertarungan tersebut.

Keinginan Thurman mendapat respons positif dari promotornya, Oscar de La Hoya. Bahkan bos Golden Boy Promotions itu bersedia untuk terbang ke Inggris, termasuk juga menggelar duel Thurman versus Brook di negara asal Brook, Inggris.

"(Saya) mengatakannya kepada Keith Thurman malam lalu, dan dia berkata dia akan pergi ke Inggris dan menantang 'Special K' Brook," tulis de La Hoya di jejaring sosial.

Sementara, Brook dan promotornya, Eddie Hearn menandai Thurman sebagai salah satu lawan yang akan dihadapinya dalam waktu dekat ini. Namun, Hearn dan Brook juga menaruh fokusnya kepada King Khan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4603 seconds (0.1#10.140)