Maidana Rombak Strategi

Senin, 25 Agustus 2014 - 15:31 WIB
Maidana Rombak Strategi
Maidana Rombak Strategi
A A A
OXNARD - Menyambut duel ulang melawan juara tinju dunia kelas welter versi WBC/WBA Super, Floyd Mayweather Jr pada September mendatang, Marcos Maidana bakal memperlihatkan gaya yang jauh berbeda dari pertemuan pertama mereka.

Petinju berpaspor Argentina itu berjanji untuk tampil lebih tenang saat kembali bertemu Mayweather Jr di dalam ring MGM Grand, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, 14 September mendatang.

Pada pertarungan pertama, kata Maidana, dia terlalu fokus mendaratkan pukulan knockout terhadap The Money, yang ujungnya dia justru menderita kekalahan angka (majority decision). Di kesempatan kedua nanti, El Chino bakal membuang kombinasinya yang serampangan, dan enggan untuk menyia-nyiakan terlalu banyak pukulan. Dia juga berharap setiap pukulannya mendapat poin.

"Saya sangat ingin pergi keluar dan merobohkannya. Saya percaya jika saya tetap tenang, gunakan jarak yang tepat.... semuanya akan baik-baik saja (dalam duel ulang nanti). Itu, dan melemparkan pukulan lebih akurat," ujar Maidana, yang saat ini menjalani kamp latihan di bawah arahan Robert Garcia di Oxnard, California, AS.

"Sekarang saya sangat senang, saya berlatih dengan sangat baik, melakukan sparing yang bagus dan saya sangat fokus," imbuhnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9367 seconds (0.1#10.140)