Macklin Dikabarkan Buka Abraham-Smith

Selasa, 26 Agustus 2014 - 13:51 WIB
Macklin Dikabarkan Buka Abraham-Smith
Macklin Dikabarkan Buka Abraham-Smith
A A A
LONDON - Petinju kelas menengah Inggris, Matthew Macklin dikabarkan akan ikut tampil di partai tambahan pertarungan utama antara petinju senegara Macklin, Paul Smith, kontra juara kelas menengah super versi WBO asal Jerman, Arthur Abraham, bulan depan.

Sebelumnya, Macklin seharusnya bertarung melawan Jorge Sebastian Heiland dalam laga eliminasi untuk gelar WBC pada akhir pekan ini. Namun, kontes tersebut terpaksa dibatalkan, menyusul terjadinya insiden penembakan yang menimpa pelatih Macklin, Jamie Moore di Marbella, Spanyol, awal bulan ini.

Menurut laporan di Spanyol, petinju 32 tahun, yang sekarang kembali ditangani mantan pelatihnya Joe Gallagher, akan ambil bagian dalam pertarungan pembuka di Kiel, Schleswig-Holstein, Jerman pada 28 September.

Saat ini, Macklin mencoba untuk mendapatkan duel melawan juara dunia untuk kali ketiga dalam karirnya, setelah pada dua percobaan pertamanya selalu gagal. Mack The Knife --julukan Macklin-- takluk ketika bertemu juara WBA Super, Felix Sturm, tiga tahun lalu. Kemudian, dirobohkan juara IBO/WBA, Gennady Golovkin, Juni tahun lalu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8529 seconds (0.1#10.140)