Pacquiao Masih Lebih Baik dari Mayweather Jr

Jum'at, 29 Agustus 2014 - 21:04 WIB
Pacquiao Masih Lebih Baik dari Mayweather Jr
Pacquiao Masih Lebih Baik dari Mayweather Jr
A A A
LAS VEGAS - Raja pound-to-pound, Floyd Mayweather Jr. dinilai sebagai petinju yang memiliki performa bagus, tapi itu di masa lalu. Sebagaimana diklaim pelatih tinju kawakan Freddie Roach bahwa Mayweather Jr sudah mengalami banyak penurunan.

Dan hal tersebut, kata Roach, sangat membuka peluang petinju asuhannya, Manny Pacquiao untuk merebut kemenangan jika dipertemukan Mayweather Jr. di masa mendatang. Untuk saat ini, Pacquiao merupakan juara kelas welter versi WBO, sementara Mayweather Jr adalah penguasa sabuk juara WBC/WBA.

"Semua penggemar akan senang melihat pertarungan itu terjadi di masa sebelumnya," tukas Roach, seperti dikutip The San Francisco Chronicle. "Tapi itu masih pertarungan terbesar di luar sana, dan masih terdapat banyak penonton yang ingin melihatnya. Saya pikir Mayweather sedikit pukulan, dan kami memiliki pukulan lebih baik sekarang."

Belum lama ini, Pacquiao sendiri sudah menegaskan jika dirinya siap untuk dipertemukan dengan The Money --julukan Mayweather Jr.-, meskipun beberapa kali rencana pertemuan Pacquiao-Mayweather Jr. selalu gagal digelar.

"Tentu saja, saya menginginkan pertarungan ini," tegas Pacquiao. "Publik selalu mengganggu saya, 'Kapan pertarungan ini akan terjadi?'...'Kapan pertarungan ini akan terjadi?' Saya siap untuk melawan Floyd kapan saja."

Sementara itu, promotor Pacquiao, Bob Arum dari Top Rank, dikabarkan ingin menggelar mega-duel tersebut pada tahun depan. Namun, untuk saat ini pihaknya masih fokus untuk pertarungan antara Pacquiao versus Chris Algieri di Macau, China, 22 November mendatang.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6743 seconds (0.1#10.140)