Kini Tak Sulit Cari Jersey NBL

Selasa, 16 September 2014 - 00:01 WIB
Kini Tak Sulit Cari Jersey NBL
Kini Tak Sulit Cari Jersey NBL
A A A
JAKARTA - Bagi Anda pecinta olahraga basket dalam negeri, kabar gembira menghampiri anda. Pasalnya kini tak sulit jika anda mencari jersey NBL (National Basketball League).

Hal tersebut seperti Seperti dikatakan oleh Komisioner NBL, Asrul Ananda, saat menggelar konferensi pers di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta, Senin (15/9). Dengan adanya kerjasama dengan Oscar Lawalata, fans dari tiap klub NBL akan lebih mudah untuk mendapatkan jersey tim kesayangannya.

"Nantinya jersey yang didesain khusus oleh Oscar akan diperjual belikan dengan terbuka. Sehingga membuat para fans lebih mudah mendapatkan jersey tim kesayangannya," ungkap Asrul Ananda.

Lebih lanjut, hal tersebut adalah upaya implementasi jalinan kerjasama yang di lakukan NBL dengan salah satu brand olahraga internasional, Li-Ning, kedua belah pihak sepakat menunjuk Oscar sebagai penata desain kostum klub-klub peserta NBL.

"Saya senang ditunjuk sebagai desainer khusus untuk NBL. Ini luar biasa, karena saya tau Li-Ning merupakan salah satu brand olahraga besar di dunia," tutur Oscar .

Seperti diketahui, olahraga basket saat ini sudah dikaitkan dengan gaya hidup. Hal tersebut nantinya akan memberikan keuntungan finansial bagi semua pihak yang terlibat.

Selain itu, tujuan dibuatnya desain khusus oleh Oscar adalah untuk memotivasi para pemain agar lebih percaya diri ketika bermain.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3817 seconds (0.1#10.140)