Khan Bertekad Menginggriskan Las Vegas

Kamis, 18 September 2014 - 11:10 WIB
Khan Bertekad Menginggriskan Las Vegas
Khan Bertekad Menginggriskan Las Vegas
A A A
BOLTON - Bintang tinju Inggris, Amir Khan menuturkan jika dia mendapat kesempatan untuk bertarung dengan Floyd Mayweather Jr., maka dia siap untuk menginggriskan Las Vegas, apabila laga tersebut digelar di Amerika Serikat.

Berdasar rumor yang berkembang, juara dunia tinju kelas welter WBC/WBA Super, Mayweather Jr. belum menutup pintu untuk pertarungan potensial dengan "King" Khan, dan dia juga sudah mengagendakan bahwa penampilannya berikutnya akan terjadi pada Mei tahun depan.

Khan yakin bahwa puluhan ribu orang-orang Inggris akan melakukan invasi ke AS, sebagaimana yang pernah terjadi pada 2007. Ketika itu sekitar 20 ribu warga Inggris berbondong-bondong ke Las Vegas untuk mendukung legendaris tinju Inggris, Ricky Hatton berhadapan dengan Mayweather Jr. Sayangnya, dalam pertarungan tersebut, jagoan Negeri Ratu Elizabeth kalah TKO di ronde kesepuluh.

"Jika (pertarungan) itu terjadi, maka terjadilah. Saya akan memeranginya di Inggris, atau saya bertarungnya di luar Inggris, dan kami akan mengubah Las Vegas menjadi Inggris kecil, seperti yang dilakukan penggemar Ricky Hatton," tutur Khan, seperti dikutip Telegraph.

Menurut petinju keturunan Pakistan itu, penggemar tinju Inggris bakal rela melakukan lawatan ke AS. "Mereka suka bepergian dan mereka menyukai pertarungan besar. Dan ini akan menjadi pertarungan terbesar. Saya benar-benar mempercayainya. Mereka akan datang dan Las Vegas akan menjadi Inggris," imbuh petinju 27 tahun itu, sebagaimana dilansir Boxing Scene.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1999 seconds (0.1#10.140)