Kans Ivanovic Akhiri Penantian Tujuh Tahun

Selasa, 30 September 2014 - 19:02 WIB
Kans Ivanovic Akhiri Penantian Tujuh Tahun
Kans Ivanovic Akhiri Penantian Tujuh Tahun
A A A
BEIJING - Mantan ratu tenis dunia, Ana Ivanovic memiliki tantangan untuk mengamankan satu tempat di Final WTA yang pada tahun ini untuk kali pertama digelar di Singapura. Petenis cantik asal Serbia itu sudah absen dalam enam edisi terakhir Final WTA.

Kali terakhir penampilan Ivanovic di turnamen akhir musim itu terjadi pada musim 2007. Setahun kemudian, dia memang lolos ke Final WTA, sayang dia terpaksa mundur karena terserang penyakit. Dan setelahnya, dia selalu gagal dalam perburuan mendapatkan tiket ke Final WTA.

Saat ini, peluang Ivanovic untuk menembus Final WTA cukup terbuka. Penampilan konsistennya selama musim ini membuatnya berada di posisi kedelapan dalam daftar pemain yang lolos ke Final WTA atau dengan kata lain dia berada di spot terakhir untuk ke Singapura.

Namun untuk menjamin tempatnya di Final WTA 2014, Ivanovic harus mampu keluar sebagai juara di turnamen China Terbuka. Dalam ajang yang berlangsung di Beijing itu, Ivanovic melakukan awal yang cukup bagus. Dia berhasil membekap Belinda Bencic 6-2, 6-1 di laga pertama.

"Setiap tahun berbeda dan setiap pertandingan berbeda," tukas Ivanovic, dikutip laman resmi WTA. "Kami telah melihat di masa lalu terdapat begitu banyak pemain bagus di luar sana, mereka bisa mengalahkan siapa pun."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9966 seconds (0.1#10.140)