Usai Vienna, Murray Incar Valencia

Senin, 20 Oktober 2014 - 10:30 WIB
Usai Vienna, Murray Incar Valencia
Usai Vienna, Murray Incar Valencia
A A A
VIENNA - Andy Murray tidak mau berlama-lama berada di Veinna, Austria. Pesta pun dilakukan secara sederhana dan hanya segelas sampanye saja untuk menandai suksesnya menjuarai Vienna Terbuka 2014. Murray langsung terbang ke Valencia, Spanyol dengan jet pribadinya untuk terus meraup poin guna berlaga di Final ATP, London.

Peluang Murray untuk tampil di London makin terbuka usai menjinakan David Ferrer yang juga menjadi pesaingnya guna mendapatkan tiket ke Final ATP. Di partai final, Minggu (19/10) waktu setempat, Murray menang 5-7, 6-2, 7-5. Ini adalah gelar ke-30 petenis Inggris Raya tersebut dan laga ke-44 di partai puncak sepanjang karirnya.

"Mungkin hanya akan ada satu gelas sampanye saja. Setiap momen sangat penting sekarang dengan perjalanan ke London," ujarnya dilansir bbc, Senin (20/10).

Di Valencia, Murray kembali akan bersaing dengan Ferrer. "Peluang saya dan Ferrer sama, siapa pun yang memenuhi syarat dialah yang pantas berlaga di London," imbuh Murray.

Dengan kemenangannya di Vienna, saat ini Murray berhasil melonjak ke posisi delapan dari sebelumnya di peringkat sepuluh Road to ATP Final. Sementara Ferrer tetap berada di posisi sembilan dan Milos Raonic kini menggantikan posisi Murray di posisi sepuluh. Sementara sampai saat ini, Novak Djokovic, Roger Federer, Rafael Nadal, Stanislas Wawrinka dan Marin Cilic sudah lolos ke London.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5731 seconds (0.1#10.140)