Serena Bicara Soal Lutut

Selasa, 21 Oktober 2014 - 02:06 WIB
Serena Bicara Soal Lutut
Serena Bicara Soal Lutut
A A A
SINGAPURA - Serena Williams menjawab pertanyaan wartawan tentang kondisi lutut selama tampil di laga pembuka Final WTA 2014.

Hampir satu bulan terakhir kondisi Serena nampaknya sedikit menurun. Sejak mundur dari turnamen Wuhan Terbuka 2014, petenis terbaik Amerika Serikat ini belum juga berhasil mengembalikan kondisi fisiknya.

Hal yang tak diinginkan kembali terjadi saat Serena menjalani laga perempat final di China Terbuka melawan Samantha Stosur. Pasalnya, unggulan pertama tersebut terpaksa meninggalkan turnamen ini lebih cepat akibat mengalami cedera lutut.

Melihat kondisi kesehatan Serena yang rentan mengalami cedera membuat banyak wartawan bertanya-tanya bagaimana kondisi lutut ratu tenis itu
sebenarnya. Tapi dia mampu menjawab semua keraguan itu dengan memenangi laga pembuka melawan Ana Ivanovic dengan 6-4, 6-4.

Seusai laga, Serena ditanya wartawan perihal kondisi lututnya. Dia berkata: "Rasanya baik-baik saja saat menjalani pertandingan, meskipun saya merasa sakit pada bagian lutut," kata Serena kepada wartawan seperti dikutip WTA, Selasa (21/10).

Petenis yang sudah mengoleksi 18 Grand Slam menambahkan: "Dibandingkan dengan sewaktu berlaga di Beijing, rasanya jauh lebih baik. Saya menjadi lebih baik. Yang jelas, saya hanya harus terus menjalani program ini hingga turnamen ini selesai. Jika saya masih di sini, berarti saya berada dalam kondisi yang baik," tukasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9688 seconds (0.1#10.140)