Sebelum Mayweather Jr, Khan Harus Lewati Alexander

Jum'at, 24 Oktober 2014 - 00:07 WIB
Sebelum Mayweather Jr, Khan Harus Lewati Alexander
Sebelum Mayweather Jr, Khan Harus Lewati Alexander
A A A
BOLTON - Bintang tinju Inggris, Amir Khan mendapatkan tawaran untuk bertarung menghadapi mantan juara kelas welter IBF, Devon Alexander, apabila ingin bertemu dengan Floyd Mayweather Jr. di musim panas mendatang.

Khan dijadwalkan untuk bertemu dengan Alexander pada 14 Desember mendatang di Mandalay Bay, Las Vegas, Amerika Serikat. Khan sendiri sebenarnya berpotensi untuk menantang Alexander ketika petinju bekerbangsaan AS itu masih menyandang titel IBF, Desember lalu.

Akan tetapi, Khan tidak terlalu berminat, karena dia lebih menginginkan pertemuan dengan Mayweather Jr. pada Mei lalu. Dan harapan Khan bertepuk sebelah tangan, pasalnya Mayweather Jr. lebih memilih pertarungan kontra Marcos Maidana.

Promotor Khan, Oscar De La Hoya meminta petinju 27 tahun itu untuk lebih bersinar ketika berduel dengan Alexander. "Hanya terdapat sedikit rincian yang kami selesaikan, tapi Khan dan Alexander akan terus berjuang," tutur De La Hoya, dikutip Boxing Scene.

"Amir Khan tampak baik terhadap anak buah saya (Luis) Collazo, tapi saya punya perasaan dia ingin membuat pernyataan melawan Alexander," kata bos Golden Boy Promotions itu.

"Apa yang terjadi di sini adalah mereka (Khan dan Alexander) menyadari bahwa mereka harus membuktikan diri jika mereka ingin mendapatkan pertarungan yang sangat besar, seperti melawan Mayweather."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8001 seconds (0.1#10.140)