Tatap Algieri, Pacquiao Sibuk Urusan Rumah

Jum'at, 21 November 2014 - 16:51 WIB
Tatap Algieri, Pacquiao Sibuk Urusan Rumah
Tatap Algieri, Pacquiao Sibuk Urusan Rumah
A A A
MAKATI - Manny Pacquiao tatap duel penting kontra Chris Algieri untuk mempertahankan gelar kelas welter WBO miliknya, Minggu (23/11). Bukannya fokus berlatih, petinju yang dijuluki Pacman itu malah sibuk jual rumahnya.

Dilansir gmanetwork, Jumat (21/11), Pacquiao ingin menjual rumah besarnya di dalam kawasan elite Forbes Park, Makati, sebuah kota di Filipina. Rumahnya yang berada di lingkungan eksklusif dan terkenal hunian bagi beberapa keluarga terkaya di Filipina itu disebut dijual dengan harga fantastis.

Seorang kolumnis Philippine Star, Jose Manuel "Babe" Romualdez, informasi yang didapat dari pihak properti menyebut rumah petinju berusia 35 tahun itu bakal dipatok dengan harga P708 juta atau setara dengan Rp210 Miliar. Pacquiao bakal untung besar sebab pada tahun 2011, ia membelinya hanya dengan harga P388 juta atau Rp104 Miliar.

Saat dikonfirmasi, Pacquiao menegaskan bahwa itu adalah keputusannya dengan sang istri, Jinkee. "Para tamu silih berganti, saya kadang malu dari tetangga sebab banyak yang datang. itu supaya tidak mengganggu, karena saya terkenal. Aku hanya tidak ingin terlihat memilih-milih tamu," kata Pacquiao.

Pekan nanti, Pacquiao bakal dihadapkan urusan selain rumah yakni, Algieri. Petinju Amerika itu bakal berusaha merebut gelar Pacman saat berduel di Makau.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3699 seconds (0.1#10.140)